Selasa, 15 Juli 2014

Annyeonghaseyo yeoreobun~ *tundukin badan* :) lama bgt kgag nongol-nongol nih ane. . :v setelah sekian lama hiatus dan kgag ngeposting apa-apa, skrg ane comeback dengan ngebawa postingan sesuatu dari salah satu member boyband "VIXX" :)

Entah ada angin apaan ye tiba-tiba aku jd suka tuh sama membernya VIXX yg namana "Leo" :) Sumpah tuh abang Leo cool bgt orangnya *O* saat pertama kali tahu VIXX, aku cuma seneng aja ngeliatin abang N, si Leader VIXX. Aku kepoin trs tuh yg namanya VIXX. Dan ternyata saat aku keponya terlalu overdose, eh...tiba-tiba mataku langsung kepetok sama yang nama Leo. Langsung nih mata berbinar-binar ngeliat ketampanan dan kepoker face-annya bang Leo :3

Gara-gara poker facenya dan sifat dingin serta pendiem kgag banyak bicara diantara member VIXX yg lainnya, bang Leo nih menurutku kyk lagi menyimpan sesuatu. "Something wrong" yg misterius :O tp gara-gara itu juga aku jd suka bgt sama ini abang :) dia nih tipe orang yg bikin greget aja gara-gara ngeliat sifatnya yg cool bgt.

Baiklah kgag usah ngomong muter-muter kgag jls lagi dah :v aku langsung aja mau share fotonya bang Leo yg keren kece badai kyk habis kena banjir bandang yg gedenya kgag ketulungan #apaan sih thor -_-# #abaikan :D#

Sebelum aku share fotonya ini abang Leo yg kece, aku mau ngasih biodata sama sedikit fakta dari bang Leo. Kajja langsung aja. . ^^



Nane : Jung Taekwoon (정택운)
Stage Name : Leo  (레오)
Nick name : Poker Face
Birthdate : 10 November 1990
Heigh/Weigh : 183cm/63kg
Position : Main vocal

About Fact :
  • Leo itu member paling diem dan berkharisma, buktinya kalau kalian lihat variety show-nya VIXX dan kalian akan mencari kapan Leo akan ketawa atau bicara kalian hanya akan dapat menemukannya tidak kurang dari 8 detik! 
  • Leo itu kidal, tapi disekolah dia belajar menulis dengan tangan kanan.
  • Ia adalah pemain sepak bola.
  • Dia menendang pake kaki kiri *watch ISAC*
  • Pemain Youth Soccer Play di Korea sejak 2004 sampai 2007
  • Leo ini gag oplas alias emang tuh wajah udah ganteng dari kecil :) nih foto pas waktu kecilnya
  • Karena Leo jarang senyum, salah satu PD variety show ngadain game, gamenya adalah nyuruh member VIXX lainnya harus bisa buat Leo ketawa. Dan pertama yang bisa buat ketawa adalah N.
  • Leo punya 3 noona 
  • Mungkin krn dia anak terakhir dan satu-satunya laki-laki dia terkadang childish
  • Leo itu punya suara bagus dan dia baik dalam high note *udah keliatan klo posisinya main vocal*
  • Saking pendiemnya, si maknae Hyuk sering bilang, "Leo Hyung please speak more!" 
  • Pernah sekali Leo lagi bakar daging terus dia liat ada kucing di luar, Leo langsung keluar dan memperhatikan si kucing. *hadeh bang trs nasibnya tuh daging bakar gmn? :v yg ada malah gosong tuh daging :D*
  • Leo yang dingin itu ternyata takut ketinggian *sama kyk bang Luhan nih :3*
  • Ternyata Leo itu ikutan taekwondo, dia berada di level 4 *wihh sama dong kyk bang Umin, jago taekwondo juga ternyata :3*
  • Selain jago seepak bola, ternyata Leo juga jago swimming dan boxing. Beberapa kali dia menang dalam lomba itu *salu nih sama bang Leo, udah main vocal punya wajah tampan jago olahraga pula ^^*
  • Karena dia suka makan, jadi Leo suka semua jenis makanan *same with bang Umin :3*
  • Coffe adalah favoritnya karena dia pikir itu nyaman buatnya *same with bang Umin (again) :3*
Seperti itulah sedikit fakta tentang bang Leo yg dinginnya kgag ketulungan minta ampun :v :D Big thanks to hyungsungimnida.wordpress.com yang udah ngasih petunjuk tentang faktanya bang Leo :v kkkk~ kamsahamnida ^^

Sekarang saatnya aku share wajah tampan nan rupawannya bang Leo....
























ada piku yg bikin aku ketawa. . XD sumpah nih bang Leo emang orangnya kgag bisa senyum apa ya? :O disaat semua member pd pose ketawa, ehh..si abang Leo malah masang tampang poker facenya -_- *duh bang segitu pelitnya buat senyum :v :D*



Tapi dibalik poker facenya itu bang Leo pernah kok nunjukin senyumnya :) Yaaah meskipun senyumnya langkah bgt buat diabadiin :3 :v 








Sampe dipaksa sama bang N buat love sign bareng :D 


Duhhh sumpahhhh tuh senyum manis bgt >_< tuh kan bang klo km senyum keliatan tampan bgt. Sekali-sekali lah bang senyum kyk gitu biar tampannya makin kece badai membahana :v :D Yahh tapi namanya juga orang udah ganteng dari lahir, mau senyum atau masang poker face tetep aja keren, tetep aja tampannya kgag ketulungan :3 

Ya sudah yeoreobun, ane pergi dulu ne :3 sekian dan terima kasih bgt udah nyimak poker facenya bang Leo yang sumpah kgag ketulungan bgt tuh poker face #apaan sih# XD ane bakalan comeback again ntar lagi. . :v terakhir aku kasih pikunya bang Leo yg kece badai topan halilintar aauuuuu...... 



Pai~ pai~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar