Sabtu, 03 Mei 2014

Duo Maknae In EXO - TaoHun~

Good Nigth everyone. . ^^ ane kembali lagi setelah 2 hari kgag nongol". . :v malam ini aku bakalan ngasih piku" dari duo maknae di EXO, yaitu Tao (EXO-M) dan Sehun (EXO-K). Gag tau kenapa tiba" aku jd seneng sama nih couple. . :3 mereka berdua terlihat seperti pasangan yg bener" lucu menurut ku. . :) sepertinya aku kena demam TaoHun Shipper nih. . :3 *padahal aslinya XiuHan Shipper xD* Kajja langsung aja ne Duo Maknaenya aku terbangin (?) :v :D

Aku seneng bgt ngeliat gaya mereka berdua waktu di bandara. Gaya mereka salalu cool bgt dan terlihat tampan. . :3 *O* gag Sehun dan gag juga Tao, mereka sama" punya style yg bikin klepek" klo dlihat. . :3




















Ada salah satu foto yg bikin aku ngakan pas pertama kali ngeliat nih foto. Klo salah nih foto Sehun ambil buat ngebls surat dari Tao yg baru ngucapin ultah ke Sehun bulan April kmrn. . 


Sumpah tuh kacamata unik bgt. . :v udah gede bentuknya <3 pula. . xD tp dasarannya emang udah tampan tetep aja mau pakek kacamata model apa pun juga tetep aja tampan. . :3 ;)

Foto yg diunggah Tao waktu ngucapin Ultah ke Sehun


Duhh~ nih gambar bener" sesuatu bgt. . -_- masak Tao udah pose cool tp sampingnya malah pose gitu. . :v tp posenya Sehun bener" kyeopta. . >_< *triakpaketoak :v*

Gag tau knp Sehun jd deket bgt sama Tao semenjak era Wolf sampe sekarang. Padahal dulu dia deket bgt sama bang rusa alias Lu-ge~. Sampe banyak bgt yg ngeshipperin mereka berdua (HunHan). 



Tapi semenjak bang rusa deket bgt sama bang umin, Sehun jd agak menjauh atau emang bang rusa yg udah ngelupain Sehun atau gmn aku juga gag tau. . :o jadinya Sehun move on ke Tao gitu critanya. .ciee~ :3 

Aku kasih piku yg mgkn sesuatu bgt buat yg suka ngeshipperin HunHan atau XiuHan. . .__.



cara pegangan tangan yg beda antara Xiumin oppa sama Sehun. . -_-


Yahh~ cukup sekian dan terima kasih ne buat piki-piku TaoHun malam ini. . :) klo ada waktu aku bakalan ngasih piku-pikunya XiuHan couple. . ;) pai-pai~

Jaljjayo Yeoreobun~ :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar