Rabu, 06 Agustus 2014

-FF ChanBaek/BaekYeol Couple-

What Do I Do?

-
-
-
-

Nih ff aku buat ChanBaek or BaekYeol couple.
Ini ff kedua yg pairingnya ChanBaek or Baekyeol couple.
Semoga senang dengan hasil coretan yang kgag jelas ini. kkkk~

-
-
-
-

Happy reading~ J

-
-
-
-

Setiap hari dihidupku, aku habiskan hanya dengan mengurung diriku di dalam kamar yang gelap dan dingin. Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi sekarang. Aku begitu bingung dengan hidupku saat ini. Separuh jiwa ku telah pergi meninggalkan ku. Meninggalkan ku selamanya. Mengapa engkau harus mengambilnya dari kehidupanku? Hanya dirimu saja yang bisa membuatku bertahan setiap harinya. Hanya denganmu lah aku terus hidup melihat dunia yang indah ini. Tapi sekarang semua itu hanyalah halusinasiku. Sekarang aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa lagi.

Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan?
Kaulah alasan ku untuk hidup
Tapi sekarang apa yang harus kulakukan?


Aku masih mengingat jelas bagaimana suaramu yang merdu itu memanggil namaku. Suaramu yang bisa membuatku tertawa, bahagia. Dan jangan lupakan hembusan nafasmu yang lembut selalu bisa membuatku tenang. Setiap hari suara-suaramu selalu menemaniku.

Suaramu, suara nafasmu
Aku dengar, aku dengar sepanjang  hari
Aku mendengarmu


Aku masih mengingat sentuhan tanganmu yang membelai lembut pipiku dan surai coklatku saat aku tertidur. Dekapanmu yang selalu membuatku hangat. Setiap kali aku mengingat itu semua, aku selalu menangis. Hati ku begitu sakit setiap kali kristal bening ini terus keluar dibalik mataku yang tertutup.

Sentuhanmu, pelukanmu, aku masih mengingatnya
Aku tak bisa melupakannya, air mata terus menetes


Didalam kamarku yang gelap dan dingin ini, semua kenangan kita yang dulu masih terlihat jelas dipikiran ku. Aku begitu lelah dengan semua ini. Berjuang sendirian melawan kenangan kita yang masih tertancap jelas dipikiran ku tiap hari. Aku masih belum bisa mempercayai bila kau telah pergi meninggalku secepat ini.

Di sepanjang hariku, kenangan kita masih tertinggal
Aku lelah dan berjuang sendirian
Kenapa hatiku masih tidak bisa percaya perpisahan kita?


Dalam hati aku terus berkata :

“Apa yang harus aku lakukan Baekhyun-ah? Apa yang harus aku lakukan?”

“Kau lah alasan ku untuk hidup Baekhyun.”

“ Tapi apa yang harus aku lakukan sekarang?”

“Bila kau telah pergi meninggalkan ku.”

“Kau lah alasan ku untuk hidup Beakhyun.”

“Bila kau pergi meninggalkan ku, aku pun akan pergi juga.”

“Menyusulmu.”

“Agar kita dapat bersama kembali.”

“Neomu saranghae Baekhyunie.”


-End-

Aku nulis nih ff cuma setengah jam doang :3 daebak! *prok prok prok*

Mian klo nih ff gaje ye. . -_- *biasa klo udah nulis nih tangan yg kerja bukan otaknya :v*

Pai~ pai~ J *aegyeo bareng Xiumin oppa*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar