Selasa, 29 April 2014

My Prince Mandoo (Awal pre debut - Akhir)

Good night everyone~ 8-) hari ini aku pengen curhat tentang my prince mandoo, si baozi yang punya pipi chubby bulet kayak bakpao :3 siapa lagi kalau bukan bang Umin a.k.a Xiumin oppa alias Kim Min Seok :)



Waktu pertama kali EXO muncul, dan melihat MV History Chinese Ver., aku langsung ngebiasin si baby panda alias Tao oppa. Waktu pertama kali ngeliat Tao oppa di MV tersebut, mataku langsung berbinar-binar *O* kagum ngeliat bang Tao yang jago material art. Tapi setelah EXO ngeluarin MV Growl Korean Ver., mataku langsung aja tertuju sama bang Umin dan sejak saat itu aku mulai kepoin yang nama Xiumin EXO :3 Dari situ aku mulai suka sama oppa ini. Alasannya karena dia bener-bener unyu bgt.... >_< aku sempat shock pertama kali tau kalau dia ternyata 90 line :O dengan posisi yang baby face kyk gitu :3 Nah dari situlah aku mulai ngebiasin nih bang Umin. Dan posisi bang Tao mulailah bergeser menjadi yang.....gag tau yang keberapa di EXO kkkkk~ xD mianhae bang Tao :3


Semakin aku kepo dan melihat foto-foto jadulnya bang Umin yang dulu alias awal pre debutnya sebelum masuk jadi anggota EXO. Shock! bener-bener shock bgt ngeliat foto pre debut bang Umin nih :O gag nyangka bgt kalau dulu bang Umin tuh gendut :3 pipinya tembem dan emang bener-bener bulet kyk bakpao :v :D setelah masuk jadi member EXO, bang Umin mulai keliatan kurusan tapi tetep masih mempertahankan pipi buletnya. Tapi semenjak era Wolf dan Growl, badan bang Umin semakin kurus aja. Bahkan pipinya mulai tirus saking kurusnya :O :( dan sekarang di 2nd mini album EXO - Overdose, bang Umin malah terlihat lebih dan lebih kurus lagi. Pipinya yang tirus di era Wolf dan Growl malah lebih tirus lagi. . :( sedih dan bener-bener sedih bgt ngeliat kenyataan bahwa bang Umin  yang dulunya punya pipi tembem sekarang berubah menjadi seorang yang punya pipi kyk orang habis pake "ttiiitt" :v *alay :D*

Ini salah satu kutipan yang aku dpt dari fp di facebook, "Minseok & Luhan sedang duduk di sebuah kafe dengan sepotong kue di antara mereka dan Minseok berkata "kau tahu aku tidak bisa memakannya" (karena diet) dan Luhan mengatakan "hanya satu gigitan, Kau bisa makan ini kemudian mulailah diet." Sumpah seketika pas baca tuh tulisan aku sedih bgt. . :'( bang Umin tetep sampe sekarang masih trs dengan program dietnya. Padahal dia kan sekarang udah bener-bener kurus bang. . :'( aigoo. . 

Langsung aja aku kasih piku-pikunya bang Umin dari awal pre debut sampe keluarnya 2nd mini album EXO - Overdose. .

Pre debut




Foto bang Umin jaman sekolah dulu. .bener-bener gendut dan bulet tuh pipinya. . xD :v



Ini foto bang Umin yang lagi ikutan audisi nyayi. Suaranya bagus bgt. . :) Foto yang kedua adalah saat bang Umin lagi ikutan audisi di JYP Ent.



Kedua foto yang diatas tuh perbandingan pre debut sama yang sekarang dari bang Umin. Perubahannya bener-bener drastis. Sedih bgt ngeliat fotonya bang Umin yang sekarang. . . :(

Era MAMA 







Waktu jamannya MAMA keluar, pipinya bang Umin masih bulet dan dia bener-bener unyu bgt. . >< pengen rasanya cubit tuh pipi. . :3

Era Wolf w/ Growl

Nah..pas wolf sama growl keluar, dari sini bang Umin mulai keliatan kurus tapi pipinya masih tembem meskipun keliatan cuma dikit doang. . :( 







Era Overdose 

Dari sini bang Umin kyknya semakin kurus aja. Pipinya juga tambah tirus :( dan gag ada tembemnya lagi. . :'( 







Aku berharap, buat bang Umin, jangan berlebihan lah dlm program dietnya. . :( semoga kamu kembali jadi Baozi ne bang. .jangan sampe pipi baozimu tambah hilang pas EXO ngeluarin Album terbaru lagi setelah Overdose ini rilis. .Andwae!! >< Jebal oppa~ :( 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar