Jumat, 25 April 2014

About Member Chicser


Annyeong yeoreobun~ ^^ disini aku akan membagi profil dari boyband or dance groub dari negara tetangga kita yaitu Filipina. .mereka adalah Chicser. Pasti banyak orang yang gag kenal atau gag tau sama boyband jebolan Filipina ini. . :3 aku aja baru tau beberapa bulan yang lalu dan langsung suka sama boyband ini setelah kepo seharian penuh nyari yg namanya Chicser di mbah google :D meskipun gag tau bahasa mereka itu kyk gmn -_- tp aku suka sama mereka. . :) Chicser beranggotakan 6 remaja yg masih unyu-unyu kyk marmut :D yaitu Ully, Cav, Biboy, Ranz, Oliver, dan Owy. Dan ternyata dua member Chicser ini ada yang berstatus saudara alias kakak adik, mereka adalah Oliver dan Owy. . :) Kajja langsung aja aku perkenalkan satu persatu member dari Chicser ini. .

1. Ully





Ully, dia adalah uri Leadernya Chicser. Sekilas dia mirip sama Sunggyu Infinte gara-gara mata mereka sama-sama sipit :D Ully ini member yang paling tua kedua setalah Biboy. Seumuran lah sama aku. . :3 cuma masih tua aku daripada Uri Leader ini. .hahah~ :D

Nama : Ullyes Webb Basa
Nama Panggilan : Ully
Tanggal Lahir : 1 September 1993
Posisi : Leader
Twitter : @chicserullyes
Fanpage : Ullyes Webb Basa
Fanbase : Ullyes Basa

2. Biboy




Biboy ini adalah member paling tua diantara semua member Chicser. Dia jago bgt ngebeatbox. Pas denger si hyung tertua *emang korea -_-* ini ngbetbox disalah satu acara televisi di Filipina, aku langsung berpikir bahwa nih orang keren bgt ya klo lagi ngebeatbox *o*

Nama : Alberto Chua Cagibon
Nama Panggilan : Biboy
Tanggal Lahir : 6 Februari 1993
Twiiter : @iiamBIBOY
Fanbase : Biboy Chua Cagibon

3. Oliver




Oliver, awalnya aku kira dia adalah cowok yang cool dan pendiem alias gag kebanyakan omong .__. tp ternyata setelah aku selidiki ternyata semua perkiraan ku salah -_- dia adalah orang yang banyak omong dan orangnya gag bisa diem :D Oliver ini adalah kakak dari Owy. Mereka adalah duo Posadas Brother di Chicser :)

Nama : Oliver Lance Conception Posadas
Nama Panggilan : Oliver
Tanggal Lahir : 19 April 1995
Fandom : Olivernatics
Twitter : @OliverLaaance
Fanbase : Oliver Lance C. Posadas

4. Cav




Huuwaaa~ aku seneng bgt sama nih anak >_< wajahnya tuh unyu bgt. . >_< Menurutku wajah nih bocah bisa tampan juga bisa cantik :v :D hahah. .dan aku suka gayanya yg msh polos itu. .hemm~ :)

Nama : Clarence Adrian J. Villafuerte
Nama Panggilan : Cav
Tanggal Lahir : 18 Juni 1996
Fandom : Cavinatics
Twitter : @Cavillafuertee
Fanbase : Clarence Adrian J. Villafuerte

5. Ranz






hhuuuwwaaa~~ nih baru saya suka, saya suka, saya suka. . >_< nih bias paling pertama di Chicser. .aku tergila-gila sama nih bocah. . :v *alay :3* Ranz ini paling banyak fansnya diantara semua member Chicser. Garis bawahi ya, paling banyak fansnya! dan aku salah satu dari sekian banyak fansnya Ranz. . :3 hahah. . nih anak bener-bener seneng bgt selca. dan hasilnya bener-bener bikin scream sejadi-jadinya *nih baru alay bgt :D* Ayahnya Ranz adalah Manajer dari Chicser.

Nama : Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee
Nama Panggilan : Ranz
Tanggal Lahir : 6 Mei 1997
Twitter : @ranzkyle
Fanbase : Ranz Kyle Viniel E.
Fanpage : Ranz kyle viniel e.
Youtube : ranz kyle

6. Owy




Nih dia uri maknae kita. Duo Posadas Brother. Owy. Dia adalah adik kandung dari Oliver. Dan nih bocah juga punya fans yang paling banyak kedua setelah Ranz :) Entah kenapa aku pengen cubit tuh pipinya yg bulet kyk bakpao :v :D yg bikin gemes nih noona :D

Nama : Oelejim Louis Conception Posadas
Nama Panggilan : Owy
Tanggal Lahir : 19 Januari 1998
Twitter : @owyposadas
Fanbase : Owy Posadas


Gimana menurut kalian? mereka unyu-unyu sangat kan. . :3 sayangnya mereka semua masih bau kencur .__. :v tp kenapa sbg noona aku seneng bgt sama bacah yg msh bau kencur kyk mereka? -_- XD sebelum mengakhiri ini semua, aku kasih piku-piku Chicser. Semoga kalian semua senang. . Annyeong~ ;)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar