Jumat, 22 Mei 2015

ff Kris - Xiumin - Luhan - EXO

Photography
-
-
-
Kris – Xiumin – Luhan
-
-
-
Another member of EXO’s too
-
-
-
Romance!!
BL x BL
-
-
-

Pagi yang cerah menyapa sebuah sekolah elit di pertengahan kota Seoul. XOXO High School, sekolah elit yang hanya dipenuhi dengan murid-murid dari kalangan atas yang mendominasi. Tapi dibalik ke-elitannya ada beberapa murid yang khusus tidak dari kalangan atas, melainkan hanya orang yang biasa-biasa saja. Mereka dapat bersekolah disana karena mereka mendapat beasiswa atau memang mereka memiliki kepintaran berlebih sehingga dapat memasuki sekolah elit tersebut. Seorang namja bersurai coklat sedang asik memotret pemandangan disekitar sekolahnya. Tertera jelas sebuah name tag menghiasi seragam sekolahnya. Xi Luhan. Itulah nama namja tersebut.

“Luhan, apa yang kau lakukan? Sebentar lagi kelas akan dimulai.” Seseorang dari kejauhan memberitahunya. Luhan hanya menoleh dan tersenyum kemudian dia mematikan kameranya yang dia kalungkan di lehernya.

Memasuki jam pelajaran pertama, Luhan tidak memperhatikan semua penjelasan guru yang ada di depan kelas. Dia terus asik dengan kameranya. Dia terus melihat hasil fotonya yang dia ambil pagi ini. Luhan sedikit terkejut melihat hasil fotonya. Dia melihat ada seorang namja yang tanpa sengaja terkena focus kamera Luhan. Luhan memperbesar foto itu agar dapat melihat siapa namja yang ada di foto itu. ‘Siapa namja ini? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya.’ Tanya Luhan pada dirinya sendiri.

Bel istirahat berbunyi, Luhan serta teman-temannya berjalan menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar. “Bisakah kau tidak memegang kamera mu meskipun itu hanya sedetik Luhan?” namja bertubuh tinggi bersurai hitam itu berdecak tak suka melihat Luhan terus sibuk dengan kameranya. Luhan hanya terkekeh. “Baiklah aku akan fokus ke makan siang ku ini.” Di tengah kesibukannya makan, Luhan masih terus berfikir tentang namja yang ada di foto itu. Tanpa memperdulikan teman-temannya yang asik bercanda Luhan meraih kameranya lagi dan melihat kembali foto yang dia ambil.

“Kau tahu siapa namja ini?” Luhan bertanya pada teman disampingnya. Jongdae.

“Bukankah namja ini kekasih Kris?” Tanya Jongdae dengan menaikkan sebelah alisnya saat Luhan menunjukkan foto namja pada Jongdae.

“Kekasih Kris? Maksudmu Minseok?” kata namja tinggi bersurai hitam. Chanyeol.

“Minseok. Benar namanya adalah Kim Minseok. Dia adalah kekasih Kris.” Jongdae menganggukkan kepalanya mantap.

“Namja seperti ini menjadi kekasih Kris yang pemarah itu? Aku tidak percaya. Aku bahkan tidak pernah mendengar bila Kris memiliki kekasih.” Wajah Luhan tampak ragu.
“Memangnya kau kemana saja? Kau terlalu sibuk dengan dunia fotografimu Luhan sampai-sampai kau melupakan hal semenarik ini. Ckckck!”

“Aku memang hanya ingin fokus pada fotografi ku saja Chanyeol. Urusan gossip seperti itu aku sama sekali tidak peduli.”

“Itulah mengapa aku sangat membenci kameramu. Kau lebih mementingkan kameramu daripada dengan teman-teman mu. Jangan-jangan bila kau memiliki kekasih, kau akan lebih sayang dan lebih mencintai kameramu daripada kekasihmu sendiri.”

“Sudahlah Chanyeol, mengapa kau malah berbicara seperti itu pada Luhan? Dan kau Luhan, benar apa kata Chanyeol, berhentilah menggilai dunia fotografimu itu. Aku dan Chanyeol juga ingin kita keluar bersama seperti dulu.”

“Mengapa kalian berdua bersikap seperti seorang perempuan yang ingin sekali perhatian dari kekasihnya? Bukankah kalian berdua duluan yang terlalu sibuk dengan kekasih kalian masing-masing? Jadi jangan salahkan aku bila aku seperti ini.”

Chanyeol dan Jongdae saling menatap satu sama lain. “benar juga apa kata mu.” Jongdae menepuk pundak Luhan pelan. “Maafkan kami berdua Luhan.”

“Biasa saja teman. Tentang kekasih Kris, bisakah kalian ceritakan lebih banyak tentang dia?”

“Mengapa kau menanyakan dia? Mengapa jadi tiba-tiba seperti ini?”

“Ayolah ceritakan saja.”

“Kau tertarik pada kekasih Kris?”

“Baiklah kalau memang kalian tidak mau menceritakan tentang Minseok pada ku. Aku pergi dulu.”

“Kau mau kemana Lu?”

“Club fotografi.”

Luhan berjalan pelan meninggalkan kedua temannya. “Jangan sampai Luhan menyukai Minseok. Aku tidak mau berurusan dengan Kris. Dia mengerikan!” Chanyeol bergidik ngeri membayangkan wajah Kris. “Kau benar yeol. Lebih baik kita menjaga Luhan dari sebuah amukan seorang ketua basket itu.” Mereka berdua akhirnya melanjutkan perbincangan lain yang tanpa mereka sadari seseorang sedaritadi sudah mendengar pembicaraan mereka.
-
-
-
“Minseok. Kim Minseok. Aku jadi penasaran dengan dia. Apa aku harus mencari tahu sendiri tentang siapa dia.” Dalam perjalanan menuju clubnya, hanya itulah yang Luhan pikirkan. Otaknya kini dipenuhi dengan nama Minseok. Saat dia melewati ruang club basket, dia mendengar samar-samar ada seseorang di dalam club basket yang menyebut nama Minseok, langsung Luhan menghentikan langkahnya dan menguping pembicaraan orang tersebut.

“Minseok. Aku tidak tahu mengapa mereka membicarakannya. Yang aku dengar ada salah satu dari mereka yang tertarik dengan Minseok.”

“Sudah ku duga pasti ada yang tertarik dengannya. Tenang saja selama Minseok menjadi kekasihku tidak ada yang berani mendekatinya.”

“Tapi bila dia selalu berusaha mendekati Minseok setiap hari, apa yang akan kau lakukan?”

“Tentu saja membuat peringatan padanya. Bila peringatan ku tidak dia dengar aku akan melakukan hal yang akan membuat dia menyesal telah mendekati Minseok.”

Luhan terus menguping dan tanpa dia sadari Minseok mendekatinya. “Apa yang kau lakukan disini? Mengapa tidak masuk saja? Apakah kau ingin mendaftar menjadi anggota basket?” Luhan terkejut melihat kehadiran Minseok yang tiba-tiba. “Ti-tidak. A-aku tidak ingin mendaftar menjadi anggota club basket. Aku permisi dulu.” Luhan membungkuk sebentar dan dengan cepat dia berjalan menuju ke club fotografi. Minseok yang melihat kepergian Luhan seperti itu hanya mengangkat bahu tidak tahu.

“Kris.” Panggil Minseok. Kris menoleh dan dia tersenyum melihat kedatangan Minseok. Kris langsung memeluk Minseok dan mengecup kening Minseok singkat. Minseok yang sadar bila di ruang club basket ada beberapa teman Kris, dia langsung mendorong Kris pelan menjauhinya. “Kris, sudah kubilang jangan melakukan seperti itu di hadapan teman-teman mu. Kau tahu kan kalau aku malu.” Pipi Minseok merona merah dan itu membuat Kris semakin ingin memeluk Minseoknya. Kris dan temannya tertawa melihat tingkah Minseok yang menggemaskan.
-
-
-
Pelajaran terakhir yang ditunggu-tunggu akhirnya usai sudah. Luhan langsung mengemasi bukunya dan berlari keluar kelas dengan terburu-buru. Chanyeol dan Jongdae yang melihat Luhan pergi seperti itu hanya menggeleng tak mengerti. “Kita harus mengejarnya Chanyeol.” Chanyeol dan Jongdae langsung berlari mengikuti Luhan. Keputusan Chanyeol dan Jongdae untuk mengikuti Luhan ternyata benar juga. Sekarang Luhan sedang melihat anak club basket berlatih dan tentu saja kekasih Kris juga berada disana. Luhan sebenarnya begitu malas memotret obyek manusia. Luhan lebih menyukai memotret di alam bebas tapi untuk yang satu ini Luhan akan bersemangat untuk mengambil obyek barunya. Kekasih Kris, Kim Minseok. Luhan sepertinya tertarik ingin memotret Minseok lebih banyak lagi.

Dari kejauhan Kris melihat aksi Luhan yang terus memotret Minseok dari kursi penonton. Kris yang geram langsung melempar bola basket ke dalam ring dengan keras kemudian dia berjalan menuju tempat duduk Minseok. Mengambil minum yang Minseok bawa. Minseok dengan senang hati mengelap keringat Kris dengan lembut. Luhan yang melihat kejadian itu langsung menurunkan kameranya. Kris menatap tajam kearah Luhan. Mereka berdua saling menatap beberapa menit sebelum Chanyeol dan Jongdae buru-buru menarik Luhan keluar dari lapangan basket.


Tbc……….


Jjeng~ jjeng~ jjeng~ jjeng~ ini ff apaan dah garing amat ceritanya -_- gue sbg author aja juga kgag tau nih ceritanya kek gmn wkwkwkwk /plak/ xD

Tiba-tiba pengen ngebuat ff yang pairingnya Kris-Xiumin-Luhan. Jangan tanyakan knp krn gue juga gag tau hahahah~ :D

Setelah lama berkutik dengan banyak hal di real my life akhirnya kambek dengan bawain ff yang gag tau dah mau dibilang jelek bagus gag menarik atau apalah terserah penting sekarang udah kambek aja wkwkwk :p xD


Pyonggg~ *aegyeo bareng Xiumin*

4 komentar:

  1. Eonn ini kemana lanjutannya? T_T ditungguin sama para rider XD kan daebak kalo 2 seme luhan-kris rebutin uke bang umin>< please lanjutkan ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk nungguin yaa xD enggag tau mau di lanjutin kapan :3 ini masih berjalan 2 chapter sihh tapi belum tak update di blog -_- laptonya mash ngambek gag mau dipake dulu lol xD makasih yaa mau nungguin ff nya ;):* keren kali 3some kris-luhan ft umin xD

      Hapus
    2. iyaa nungguin udaah lamaa aku pikir udah ga aktif lagii eonn ^^ huft:( tp syukurlah udah comeback :3 gomawo udah di post requestan akuu hehe :v

      Hapus
    3. Hahahah makasih yaa udah nungguin /terhura/ /nangis bareng umin/ wkwk maaf yaa udah buat kamu nunggu :') chapter 2 nya udah di publishe pan, udah baca pasti? Wkwk

      Hapus