Rabu, 24 Desember 2014

My Editing

Hanya sekedar iseng-iseng dan gara-gara pengangguran gag jelas juga akhirnya gue ngebuat something yg entah ini baik or buruk waks~

Pict yg gue taruh hanya sekedar buat bahan refreshing gue aja :v

Yukk cap cus.....

-
-
-
-
-
-

Ini pict editan gue bikin untuk mendedikasikan *heleh -_-* buat ultahnya Mas Yifan sama Mas Chanyeol :3



Kata-katanya sama yee. .emang sama itu mah :v wkwkwk gue cuman tinggal ganti nama Kris ke Chanyeol doang :3 *author kgag kreatip '-'*

Lanjut~~

Ini bukan pict editan sih cuman nambahin kata-kata doang di pictnya :3 gue bikin kata-kata ini terinspirasi dari Mas Luhan yg tiba-tiba ikutan jejaknya Mas Kris buat gone dari EXO :( huweeee~~

Ini kata-kata gue kutip dari translitan indonseia lirik lagunya SJ-M yg judulnya Goodbye My Love...


Kata-kata ini gue kutip dari lirik lagunya Seconhand Serenade-Only Hope...


Klo nih kata-kata real dari pemikiran dan perasaan gue yg paling dalam T___T



Ini buat couplenya Mas Luhan yg ada di K sama M. .si maknae Sehun sama suami gue tercinta *plakk xD* Xiumin


Berlanjut~~

Ini pict editan entah gue dapat darimana buat kek beginian -___- terlalu garing dan terlalu maksain sekale... :O tp gue suka hihihih 8')











Ini doang yg bisa gue share..lain kali gue bkln bikin yg lebih bagus lagi :) *semangat ^^*

Terakhir dari gue......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar